Mortal Engines: Saat Kota Berjalan Di Atas Roda

Mortal engines: Saat Kota Berjalan diatas roda, Anda pernah tidak membayangkan kalau masa depan kota kota tidak lagi menetap ditanah seperti sekarang.

Mortal Engines: Saat Kota Berjalan Di Atas Roda

Lantaran sumber daya alam dan kebutuhan pokok yang semakin terbatas, Mera dituntun untuk bisa bergerak kesana kemari guna memenuhi kebutuhkan warganya. Dan layaknya hukum alam kota besar dengan tekhnologi terdepan dapat menjadi pemangsa kota kecil.

Mortal Engines: Saat Kota Berjalan Di Atas Roda

Mortal Engines: Saat Kota Berjalan Di Atas Roda

Gambaran diatas tersaji dalam produksi terbaru Unoversal Picture berjudul Mortal Engines. Disutradarai Christian Rivers , Film ini berkisah tentang seorang wanita muda misterius yang bernama Hester Shaw ( Hera Hilmar) yang ingin membunuh Thaddeus Valentine ( Hugo Weaving) Teknorat yang mengubah london menjadi kota predator raksasa yang mampu berjalan diatas roda dengan cepat.

Baca juga : Bumblebee: Pendaratan Perdana Si Robot Kuning Di Bumi

Mortal Engines: Saat Kota Berjalan Di Atas Roda

Ditengah upayanya menemukan itu heter menemukan fakta bahwa ternyata theddeus memiliki misi sangat berbahaya yang membahayakan dunia. Ia ingin membuat sebuah senjata pemusnah massal. Alhasil bersama dengan orang buangan london , Tom Natsworthy ( Robert Sheehan) keduanya bergabung bersama pemberontak bernama Anna Fang ( Jihae) beserta pasukannya guna menghentikan aksi jahat teknorat.

Secara garis besar , layar lebar yang disponsori sutradara kenamaan hollywood Peter Jackson. Ini tampilan sangat baik lewat sajian sinematografi yang begitu spektakuler. ini bisa dibilang merupakan kekuatan utama dari Mortal engines.

Gambaran lanskap dunia masa depan post-apocalptic dan kota kota bergerak dan megak bakalan dijamin memanjakan anda sepanjang film berlangsung.

Berbagai adegan action yang disuguhkan film ini juga tak kalah menarik. salah satunya yang menonjol adalah Anna Fang lewat aksi bela dirinya. Anda akan cukup banyak melihat karakter ini berjibaku melawan musuh dengan bermacam senjata yang dimilikinya.

seorang tokoh dari asia yang kuat ditengah parah pemain Mortal Engines yang didominasi aktor aktor barat. Adegan kota predator membutu kota kota kecil juga menjadi daya tarik tersendiri. Aksi kejar kejaran intens tersebut sedikit mengingatkan dengan apa yang terjadi di Mad Max: Fury Road 2015.

Terlebih lagi dibalut dengan efek visual yang menakjubkan. Mengapa awalnya hester shaw ingin membunuh thaddeus valentine ? rencana jahat apa yang akan dilakukan Teknorat tersebut ? Temukan jawabannya dalam Mortal Engines.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *