BumbleBee: Pendaratan Perdana Si Robot Kuning di Bumi

Bumblebee: Pendaratan Perdana Si Robot Kuning Di Bumi , Spin off waralaba Transformers berjudul Bumblebee akhirnya mendarat diseluruh bioskop indonesia. Ditangani oleh Travis Knight , Produksi terbaru Paramount Pictures ini bisa dikatakan memberikan angin segar bagi franchise yang menerima banyak kritikan dan pemasukan kurang bagus untuk beberapa layar lebar terakhirnya.

BumbleBee: Pendaratan Perdana Si Robot Kuning di Bumi

BUMBLEBEE: PENDARATAN PERDANA SI ROBOT KUNING DI BUMI

Hal paling utama yang menonjol dan menolong waralaba besar tersebut adalah ceritanya. Setelah sekian lama bumblebee akhirnya memberikan kisahnya yang bagus serta karakter karakter yang kuat. Terutama chemistry yang terjalin antara si Robot Kuning ) Dylan O’brien) dengan sahabat pertamanya di bu,i , Charlie Watson yang dilakoni sangat baik oleh steinfield.

BumbleBee: Pendaratan Perdana Si Robot Kuning di Bumi

Dialog dialog yang terjalin antar pemain , Khususnya bee dan charlie juga menjadi daya tarik tersendiri. Setidaknya setelah beberapa film transformer sebelumnya , layar lebar ini menyuguhkan dialog yang sedikit luewe serta believable. Anda akan merasakan sekali bagaimana dekatnya Bumbleebee dengan sahabat manusia pertamanya itu. Apakah lebih dekat dengan witwicky ? Silahkan anda nilai sendiri.

BumbleBee: Pendaratan Perdana Si Robot Kuning di Bumi

Ceritanya sendiri berpusat pada Bumblebee yang dikirim ke bumi oleh optimus prime (peterculen) guna mencari tempat tinggal baru setelah terjadinya peperangan besar di planet transformers, Cyberton. Sesampainnya di sana sang robot kuning ditemukan oleh charlie di sebuah tempat penjualan barang bekas dengan kondisi luka parah akibat perang tersebut.

Mulai saat itu Charlie dan Bumblebee menjadi sahabat baik yang tak terpisahkan. Keduanya menjalani petualangan seru dan menyenangkan. Hingga akhirnya keberadaan bee terungkap ole The Deceptions , Shatter ( Angel Basset) Serta Dropkick ( Justin Theroux). Bersama dengan Agen Burns ( Jhon Cena) dari sektor 7, Mereka memburu dua kawan tersebut.

Action yang disugkan knight dalam film ini juga sangat menarik. Terlebih lagi semua adegan aksi tersebut dibalut dengan efek visual serta tekhnologi Computer Generated Imagery (CGI) tingkat tinggi yang membuatnya para robot serta pertarungan terlihat begitu nyata. Oleh karena itu amat disarankan anda untuk menonton Bumble bee di layar 3D atau IMAX.

Penasaran dengan aksi Bee dan Charlie Saksikan kisah selengkapnya dalam film Bumblebee yang akan tayang diseluruh bioskop indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *